You Make My Mood Down

Malam itu, Aji lagi sibuk sibuknya menyelesaikan beberapa desain yang “deadline” pada hari itu. Aji berusaha menyelesaikan desain tersebut tepat waktu. Ketika sedang serius seriusnya, Fauzi teman sekamar Aji di kost mengusik konsentrasinya dengan sebuah pertanyaan.

“Aji, gue pergi ke Tugu Gempa duduk-duduk sambil baca buku bareng Linda. Loe ikut nggak?

Aji menoleh dan berkata ” Oh iya, sekarang ada acara “Malam Baca” ya? Gue lupa kalau sekarang malam minggu.”

Fauzi mengulang lagi bertanya ” Loe ikut nggak? Kalau nggak gue pergi nih”.

“Nggak ah, Loe pergi sama cewek loe. Trus ngapain gue ikut? Lagian gue lagi ada kerjaan juga”. Aji berkata sambil mengarahkan mouse kekiri dan kekanan

” Yaudah gue pergi dulu”. Fauzi berkata sambil menutup pintu kamar.

*•*

Sebelumnya kita kenalkan dahulu Fauzi. Fauzi adalah mahasiswa berparas tampan yang merupakan teman sekamar Aji. Di kampus mereka berdua dibilang kembar karena memiliki nama panggilan yang hampir sama. Ketika mereka berdua berjalan, sering mereka sama sama menoleh ketika salah satu teman memanggil salah satu diantara mereka.

Fauzi sangat tahu kalau temannya suka sekali membaca, terutama novel karangan Tere Liye. Mangkanya ia mengajak Aji untuk ikut.

*•*

Aji melanjutkan pekerjaanya. Dalam waktu satu jam semuanya pekerjaannya terselasaikan. Mungkin sedang banyak ide ide desain yang ada di fikiran Aji waktu itu. Satu lagi, ini dipengaruhi oleh mood Aji yang lagi bagus bagusnya.

Karena kerjaan sudah selesai, Aji mulai beranjak dari depan laptop sambil mengambil handphone yang ia letakan disamping laptop.

Aji mulai membuka satu demi satu social media yang ia punya. Ketika membuka social media terakhir ia melihat foto seorang cewek yang sangat familiar yaitu foto Tari.

Mood Aji mulai berubah. Ia mulai kepikiran dengan Tari. Cewek yang membuat degup jantung Aji semakin cepat bila didekatnya. Cewek yang membuat Aji mau melakukan sesuatu demi dirinya.

Aji ingat bahwa dia belum juga mengungkapkan perasaannya kepada Tari. Satu hal lagi yang membuat moodnya tambah buruk adalah Tari menyukai sesorang dan itu bukan Aji.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s